Saturday, February 23, 2008

wachau region

Wachau region termasuk tempat yang cukup populer, lokasinya sekitar 35 km sepanjang Danube antara Melk dan Krems. Tadi pagi pas nggak ada acara kita jalan aja kesana. Dari Vienna menuju ke Melk (sekitar 100 km), mampir ke tujuan utamanya: Stift Melk.

Dari Melk kemudian menuju Krems menyusuri Danube, mampir dulu di Dürnstein, turun sebentar aja (mau lama2 masih nggak kuat, lumayan masih dingin). Dari sini lanjut ke Krems, terus langsung balik Ke Vienna.

3 comments:

Anonymous said...

Salam Kenal Pak Benny

Kisah2 yang dibagi sangat menarik. Rasa2nya semua indah dan eksotik. Mohon maaf, nama saya Krisna, dr Bandung. Saya bekerja sbg jurnalis di suratkabar Tribun Jabar. Saya kepikiran, jika Pak Benny tidak keberatan, bisakah kiranya pengalaman2 perjalanan, rekreasi, kuliner di Wina dibagi ke pembaca surat kabar kami. Mohon maaf, perkenalan awal saya langsung to the point. Untuk perkenalan juga, web kami di www.tribunjabar.co.id. Mudah2an bisa jadi salah satu jendela melihat perkembangan di tanah air. Salam dr Bandung. Krisna. Email saya di dixi_anakku@yahoo.co.id. Sekali lagi jika tidak berkeberatan, respon Pak Benny saya tunggu via email. Trimakasih

Anonymous said...

Eh ternyata ada yang baru mudiiiik... asiknya... makan mpek2 tanpa harus nguprek di dapur, heheh

Kak Hanif selamat ulang tahun ya... semoga menjadi anak sholeh, sehat, ceria, pintar, penuh berkah :)

** Dapur Ikobana ** said...

Salam kenal Mbak Nunink....mo mampir jalan2 di vienna dulu ya.....seru2 ceritanya serasa berada disana